Berita Bagian Dokumentasi

Info

Sultan Menyapa Jilid 4

Posting: 08-05-2020 09:56



Sri Sultan Menyapa:



Berkreasi Dan Beribadah Dari Rumah



Assalamualaikum wr. wb. 



Semoga kedamaian, keberkahan, dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai kita semua. 



SAYA ingin berterima kasih kepada semua warga yang bersedia dengan sadar untuk tinggal di rumah. Bekerja, belajar, berkreasi dan beribadah dari rumah masing-masing. Juga bagi mereka yang tidak bisa mudik tilik sedulur dan orangtua. Jika ini dipatuhi, in shaa Allah niscaya kita akan mampu memenangkan pertempuran ini. Meskl berdiam diri dan tinggal di rumah bukan sesuatu yang menyenangkan, namun kita harus sadar, bahwa ini adalah pengorbanan diri untuk memutus mata rantai penularan virus ini dari muka bumi. 



Juga, terima kasih kepada mereka yang bekerja di luar rumah dengan penuh kerelaan membawa obat-obatan dan bahan kebutuhan pokok bagi orang-orang yang harus tinggal di rumah serta di pusat-pusat Iayanan kesehatan dan fasilitas publik. Demikian juga bagi prajurit TNI/Polri, Satpol PP dan unsur lainnya yang amankan penularan wabah ini demi keselamatan warga. Bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk semuanya. 



Kepada ummat Islam, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah dengan khusuk, di rumah sebagai Madrasah, tempat kita belajar hidup dan menimba kehidupan dengan lebih baik.



Terima kasih. 

Wasalamualaikum wr.wb.



Slasa Legi, 5 Mei 2020

HAMENGKU BUWONO X



#DirumahAja

#JogjaElinglanWaspada 

#JogjaBisa

#SultanMenyapa

#JogjaGuyubSesarengan


Berikan penilaian dan saran terhadap website kami.. klik disini